Minggu, 12 Juni 2011

dahsyatnya si Kecoa

dhmm tiba-tibs gw inget nih ma kejadian ini, kejadian ini terjadi sewaktu gw tinggal di sebuah kawasan di daerah Jakarta Barat, tepatnya di Kebon Jeruk.
waktu itu kira-kira jam 06.30 WIB,waktu yang tepat untuk mandi dan setoran dipagi hari,hehe
weits tapi inget ini bukan cerita jorok ato apa loh,,lo ada kesinambungannya ma yang jorok-jorok itu mah dari otak lw pada..hwehehe,,
gini di dalam kamar mandi waktu gw lagi nongkrong buat setoran,,tiba-tiba ada seekor kecoa turun dari langit(langit-langit,atap maksudnya, bukan khayangan), dia terbang muter trus mendarat dengan selamat di depan gw,kira-kira 0,5 meter gitu deh dan doi diem dan terus ngliatin gw, lantas tanpa memiliki naluri ke-hewanan gua spontan aja ngambil segayung air dan nyiram doi biar pergi. eh tapi gw nglakuin itu Bukan karena gw keGRan  sebab tuh kecoa ngliatin gw terus ya, tapi gua takut aja sih barangkali ntar tiba-tiba dia naksir ma gw,bisa jadi berrabe kan?? coba lw bayangin aja deh kalo sampe ada hubungan antar dua insan yang totalitas berbeda!!!! bisa jadi KUA ga ada yang mau memproses, belum lagi ortu dari masing-masing yang bakalan dengan tegas menolak!!atau bahkan bisa saling bunuh,ngerti kan sekarang!!!!
dan secara sukses pula gw berhasil mengenai tuh kecoa(kalo di PB namanya HEAD SHOt!!), nah si kecoa tadi pun berhasil terguling dengan indah dengan kaki di kepala-kepala di kaki,,
2 menit gw liatin doi(si-kecoa) masih berusaha buat ngebalikin badan,sampe 5 menit doi pun masih terus berusaha, yang pasti dengan segenap kemampuannya,cos gw liat sendiri sorot matanya menggambarkan sebuah kesungguhan untuk bisa bangun lagi. Hingga akhirnya gw pun takjub dan secara tak sadar menunda waktu mandi gw,, hampir 10 menit mungkin doi masih terus berusaha untuk membalikkan badan, sampai dia bener-bener ngerasa lemas dan mungkin menghimpun kekuatan lagi buat ngebalikin badan..huft bener-bener perjuangan yang sangat keras,andai aja dia bisa bersuara mungkin dia udah mengeluarkan suara nge-den-nya kali ya??
keren kali tuh kecoa ya,,bisa terus berusaha sampai bener-bener ga kuat lagi(apa karena belum minum obat kuat kali y?tau ah gelap).
nah dari situ gw jadi ngebayangin kalo itu terjadi ma gw, keluarga gw,temen gw,sodara gw, dan seluruh manusia yang ada di Indonesia,pasti bakalan keren tuh negara ini,,dimana nantinya jadi negara yang penuh dengan manusia-manusia pekerja keras!!hehe....
negara yang penuh dengan manusia-manusia yang mau maju dan berkembang tanpa menunggu bantuan dari orang lain terlebih dahulu...
negara yang penuh dengan manusia-manusia yang mandiri....
Amiiin.....

note : yang ditiru bukan keseluruhannya loh,apalagi sampe nongkron ber-jam-jam di kamar mandi,hehehe....usaha si kecoa aja tuh yang ditiru..hehehehe...

Cilegon, boarding house
Mzr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar